Semester Report: Let's Embrace The Joy of Learning


Time flies fast when it is spent on doing something you like with people you love..
That's it!

Kami berharap waktu yang dilalui Nune Dende di MSI menjadi momen yang mereka ingat sebagai masa-masa "belajar" yang menyenangkan, yang membantu menumbuhkan sayap mereka untuk terbang.

Kata belajar kami beri tanda kutip karena kami ingin Nune Dende memaknainya secara luas. Bukan hanya aktifitas di kelas regular, tapi sejatinya setiap-segala yang mereka alami selama berproses di Madrasah.

Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi jangka panjang. Buahnya tak selalu lahir dalam hitungan minggu atau bulan bahkan tahun. Lakukan saja yang terbaik: bantu benih itu mengakar kuat, semai dengan cinta dan kasih, sirami dengan iqra'--ilmu, percayakan padanya bahwa ia akan tumbuh dan berkembang menjadi versi terbaik dirinya.


Alhamdulillah..
Satu semester berlalu sudah.
Kami belajar banyak, sangat banyak, sepanjang semester ini. Kami belajar dari relawan gempa lombok yang bermurah hati berbagi ragam ilmu. Kami belajar lebih banyak lagi tentang uniknya dunia remaja dari curhatan ini-itu peserta didik. Hehehe..

Kami belajar menjadi orangtua. Kami belajar bahwa meski tak selalu menyenangkan, "banyak kepala" selalu lebih baik dari satu kepala. Kami belajar lagi dan lagi untuk bekerjasama dalam tim. Kami belajar percaya bahwa anak-anak kami BISA!



Alhamdulillah..

Semester depan, ada banyak program baru yang menunggu dieksekusi! Stay tuned!

Posting Komentar

0 Komentar