Survival Challenge, Outing Class Super Fun Ala MSI

 
Senaru Lombok Utara loh...:)

Sistem pembelajaran d MSI didesain dengan pola yang berbeda, cenderung non-mainstream. Salah satunya, menjadikan lingkungan sekitar, jauh dekat, sebagai laboratorium. Kami menganggap belajar dari dan di luar lingkungan Madrasah menjadi hal yang penting. Itu alasannya mengapa agenda outing class ada dalam kalender bulanan MSI. 


Pasca outing, Nune-Dende kembali dengan membawa sesuatu yang baru; ilmu pengetahuan, pengalaman, cerita.
Outing Class Mei ini sepertinya akan jadi outing yang paling berkesan, memorable, dan jadi trending topik berminggu-minggu di MSI. Well, a typical boarding school story! Hehehe.. Why?

 

Nune-Dende kami ajak mengeksplorasi daerah Lombok Utara. Outing paket komplit. Mulai dari silaturrahmi ke Ponpes Nurul Bayan, belajar asyik tentang peternakan ayam petelur, budidaya madu di kampung lebah, camping seru di hutan. Mereka juga diuji mental dan kerjasama tim lewat SURVIVAL challenge. Seruuu..seruuu! Hehehe..




Semoga pengalaman outing kali ini menjadikan Nune-Dende lebih mengenal diri mereka sendiri, menemukan kekuatan dan kelebihan yang mereka miliki, mengevaluasi kekurangan sambil terus semangat berbenah, sekaligus belajar memahami teman-teman seperjuangan mereka di MSI.










Terima kasih, Bapak-Ibu guru yang telah bekerja keras mewujudkan outing class super fun kali ini!


Posting Komentar

0 Komentar