TALENTS MAPPING: DISCOVER YOUR POTENTIAL!

Pasca training Talents Mapping yang diadakan pada Sabtu (13/01) di al-Ihsan Café, Madrasah Alam Sayang Ibu menggelar acara lanjutan Seminar Talents Mapping (14/01). Selain diperuntukkan bagi orangtua/wali dan calon wali peserta didik MSI, acara juga terbuka bagi peserta umum yang tertarik mengenal konsep talents mapping. Tercatat, sekitar 180 peserta mengikuti seminar TM di Gedung Al-Ihsan Ampenan.


Menariknya, tim Talents Mapping menyediakan layanan assessment online Strength Typology (ST30) di laman Web site temubakat.com. Selain bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja, assessment ST30 terbilang sederhana dan mampu menggambarkan potensi-potensi yang ada pada individu. Hasil pun langsung dapat diunduh setelah menyelesaikan tes.


Peserta didik MSI yang mengikuti seminar ini juga merasakan manfaatnya. "Penasaran banget hasil ST30 nya seperti apa karena baru dibagikan saat acara. Setelah di tangan jadi antusias banget mau tau lebih lanjut tentang penjelasannya. Senang aja kalau tahu bakat kita ada dimana, mungin banyak bakat yang terpendam," kesan Huze, salah satu peserta didik MSI.


Peserta seminar mendapat penjelasan tentang pentingnya mengetahui potensi diri untuk menjalani hidup yang bermanfaat dan bermakna. Semakin cepat mengenali potensi diri, semakin jelas pilihan jalan yang akan dilalui, dan prosesnya pun akan lebih menyenangkan.


Ayo kita kembangkan potensi diri!

Posting Komentar

0 Komentar