Excel English: Intensive English Months

Belajar bareng kak Dian di kelas basic speaking

Here we go!
Ada yang spesial di semester ini. Kami memutuskan untuk me-remake program English Month / English Week yang pernah kami adakan di tahun-tahun sebelumnya.
Kali ini program diperpanjang hingga 2 bulan, ditambah dengan bilingual learning system di bulan-bulan berikutnya, dan tetap berfokus pada pengembangan skill bahasa.

Daily schedule dibagi dalam beberapa pos: vocabs, speaking, reading, listening, writing & grammar, movie. Kelas 10 Madrasah Aliyah (yes, we have ours! 😀) membantu adik-adik junior. They did awesome job! Sebagai tantangan, tidak hanya kelas 10, guru-guru juga ikut terlibat penuh. Walhasil, guru2 juga harus belajar, meningkatkan kemampuan berbahasa.

Other good news comes from our collaboration work with MALFI (Mataram Lingua Franca Institute). Soon, our teachers will be studying English under MALFI team supervision! Semoga program intensive English for teacher bisa menambah skill bahasa Inggris Bapak Ibu Guru. We're so excited for this!

Pada akhirnya,
Kami percaya bahwa setiap program di MSI adalah bagian dari proses berkelanjutan. It may be fast, it may be slow. Every little step counts. What's more important is to keep going!


serius tapi santai. selalu!

Good luck, students!
Good luck, teachers!

Salam,

Tim MSI

Posting Komentar

0 Komentar