Greget Outing Class MSI

Seberapa Gregetnya Outing Class MSI?

Yuk, simakin komentar Nune Dende berikut ini tentang outing class MSI ke TWA Gunung Tunak pekan lalu!

"Greget banget. Jalannya jauh, naik bukit, turun bukit. Apalagi saya pasus (pasukan khusus), harus jalan sendiri di tengah hutan belantara"

(Thio, al-Jazary Class - Pasukan Khusus Pramusabu)

"Excited banget. Lewat jalan yang sepi, banyak suara hewan malam, menempuh jalan yang begitu panjang dan banyak rintangan yang harus dilewati. Pagi siang juga harus jalan melewati bukit untuk mentadabburi alam sekitar. Amazing."

(Ashari, Ibn Rusyd Class - Pasukan khusus Pramusabu)



"Greget banget. Diceramahin Miss El dan Miss Immy. Melewati jalan yang sepi dan jauh. Pagi siang juga harus jalan jauh melewati bukit untuk belajar mengenai alam sekitar."

(Hafiz, al-Jazary)

"Banyak hantu lari-larian."

(Selia J., Ibn Abbas Class)

"Greget ni, kita pergi kerumah pocong, disana kita diteriakin jadi makin takut, juga banyak misi yang harus kita selesaikan"

(Hammada - Ibnu Yunus Class)



"Greget dan seru banget, ngejelajahin hutan tengah malem, banyak rintangan dan misi yang harus di jalanin. di lanjutin ekspedisi melewati bukit - bukit, pokoknya seru...!!!"

(Nafi' - Al - Zahrawi Class)

"Sebenarnya sih... biasa aja😑😧. Tapi... saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang mungkin saya tidak akan melupakannya😀✌. saya tidak sabar menanti "outing class" selanjutnya... 😃😆😉"

(Kautsar - Al-Zahrawi Class)

"Emmm...menurut saya sih oke - oke aja...dapet banyak pengalaman....belajar tentang kehidupan...saya mah enjoy - enjoy aje....seru deh....dan semoga outing kedepannya lebih seru lagi, dan juritnya lebih greget lagi.

(Tamashi - Al-Zahrawi Class)

Outing Class kali ini sangat seru saya bersemangat mengikutinya😀 apalagi saat jurit malam itu sangat seru disana saya di ajari banyak sekali tentang gambaran hidup ini, ada beberapa rintangan dan problem yang harus di selesaikan, jadi saat itu menggambarkan bahwa hidup itu tidak seterusnya lurus🤔 pasti ada lika liku,tantangan dan rintangan dan jika kita bisa menyelesaikan itu kita akan mendapatkan kebahagiaan yang tidak ada duanya di dunia ini😍😍

(Rika - Abu Rayhan class)

Seru banget, karena ini outing class akbar pertama saya! Saya excited, semoga di outing class selanjutnya makin seru dan mental saya makin kuat.

(Fahd - Ibnu Abbas class)

*Anyway, sampai jumpa di outing akbar berikutnya!


Posting Komentar

0 Komentar